Layanan Beasiswa Universitas Pandanaran
Kepada Ytc.
Mahasiswa/i
Universitas Pandanaran
Di tempat
Berdasarkan:
1. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 10 Tahun 2020 tentang Program Indonesia Pintar (PIP).
2. Buku Pedoman Pelaksanaan Bantuan UKT/SPP Mahasiswa Semester Gasal Tahun Akademik 2021/2022
3. Surat Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI Jawa Tengah nomor 1178/LL6/KM.01.01/2021 tanggal 9 September 2021 tentang Bantuan UKT/SPP Semester Gasal Tahun Akademik 2021/2022.
Universitas Pandanaran mendapatkan kesempatan untuk menerima Bantuan UKT/SPP Semester Gasal Tahun Akademik 2021/2022. Bantuan UKT/SPP mahasiswa diberikan dalam bentuk pembayaran UKT /SPP sebesar Rp2.400.000,00 (dua juta empat ratus ribu rupiah).
Adapun ketentuan pengusulan Bantuan UKT/SPP Semester Gasal Tahun Akademik 2021/2022 sebagai berikut:
a. Mempersiapkan berkas-berkas sebagai berikut:
1. Surat pernyataan penerima Bantuan UKT/SPP Semester Gasal Tahun Akademik 2021/2022
(Format terlampir: https://bit.ly/Surat-Pernyataan-UKT-SPP-Unpand)
2. Scan Fotokopi KKS/PKH (jika ada)
3. Scan Asli/Fotokopi KTP
4. Scan Asli/Fotokopi KK
5. Scan Asli/Fotokopi Kartu Hasil Studi
b. Mengisi Formulir Usulan Bantuan UKT/SPP Semester Gasal TA 2021/2022 pada link berikut: https://bit.ly/Usulan-UKT-Gasal2021-2022_Unpand
(pengisian sifatnya wajib dan paling lambat tanggal 18 September 2021 jam 24.00)
c. Mengumpulkan Berkas (hard file) pada point a kepada Kaprodi masing-masing Program Studi paling lambat 18 September 2021.
Demikian surat ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamaanya, kami ucapkan terimakasih.
Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama